Olahraga

Dubes RI Sambut Kedatangan Atlet Indonesia untuk Olimpiade Tokyo

INDOPOSCO.ID – Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Jepang Heri Akhmadi bersama tim Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) menyambut kedatangan atlet Indonesia untuk Olimpiade Tokyo di Bandara Narita Tokyo, Jepang, Minggu (18/7).

Rombongan besar yang tiba hari ini terdiri atas 13 atlet serta 11 pelatih dari lima cabang olahraga, yakni panahan (4 atlet), angkat besi (4), menembak (1), renang (2), dan surfing (1+1 atlet cadangan) serta 4 tim pendukung, Chef de Mission (CdM) dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Heri mengaku bangga dengan tim Olimpiade Indonesia karena mereka adalah putra putri terbaik bangsa yang akan mewakili Merah Putih pada pesta olahraga paling terhormat.

“Mereka berjuang menjunjung nama Indonesia. Semoga semua bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu Pertiwi dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Maha Kuasa,” kata Dubes Heri Akhmadi dalam siaran pers KBRI Tokyo, Ahad (18/07/2021).

Sementara itu, Chef de Mission (CdM) Rosan Perkasa Roeslani mengapresiasi dukungan fasilitas dan penyambutan dari KBRI Tokyo kepada tim Olimpiade Indonesia. Ia berharap, ada peningkatan prestasi dari para atlet dalam ajang Olimpiade Tokyo ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button