Olahraga

Dua Gol Gabriel Jesus Bawa City Mantap di Puncak

INDOPOSCO.ID – Gabriel Jesus mencetak dua gol saat mengantarkan Manchester City mengungguli Wolverhampton 4-1 dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (3/3/2021).

Selain dua gol dari Jesus, Riyad Mahrez turut menyumbangkan satu gol bagi kemenangan City, menyusul gol bunuh diri Leander Dendoncker yang sempat dibalas Wolves melalui sang kapten Conor Coady.

Hasil itu membuat City terus melaju dan mengantungi 15 kemenangan secara beruntun untuk semakin mantap menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. Ini juga kemenangan ke-21 berturut-turut City dalam semua kompetisi.

Sedangkan Wolverhampton (34) yang catatan lima laga tak terkalahkannya terhenti dan tertahan pada urutan ke-12, demikian catatan Antara.

Tim besutan Pep Guardiola membuka keunggulan pada menit ke-15 saat Mahrez mengirim umpan silang ke arah Raheem Sterling, tetapi upaya Dendoncker melakukan sapuan malah membuat bola bersarang ke gawang sendiri.

Para pemain City berpikir mereka sudah berhasil menggandakan keunggulan satu menit menjelang turun minum ketika Aymeric Laporte meneruskan bola umpan silang Mahrez ke gawang Wolves, tetapi gol itu dianulir oleh VAR karena offside.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button