Gaya Hidup

Drama Terbaru Hye-ri Sampai Indiana Jones Ala Korsel Siap Tayang

INDOPOSCO.ID – Drama terbaru dari aktris asal Korea Selatan (Korsel), Lee Hye-ri segera tayang. Selain itu ada juga Esther Yu, anggota dari THE9 yang berakting sebagai editor dan jatuh cinta pada penulisnya hingga Indiana Jones ala Korea.

Pekan ini, drama Korea dan Mandarin bergenre romantis akan mendominasi iQiyi. Selain kedua nama tersebut, ada juga Lee Je-hoon, Jo Woo-jin, Zhan Yi Shang hingga Jang Ki-yong yang siap menghibur penggemarnya.

Berikut ini rekomendasi dan sinopsis lengkap dari drama Korea dan drama China, serta film laga “Indiana Jones” ala Korea seperti dikutip Antara.

1. My Roommate is a Gumiho

Drama Korea produksi iQiyi pertama yang sudah ditunggu-tunggu ini bercerita mengenai Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun dan Lee Dam (Lee Hye-ri) seorang mahasiswa biasa.

Suatu hari, teman Lee Dam yang mabuk tertidur di atas mobil milik Woo-yeo. Saat Lee Dam berjuang untuk membawa temannya pergi, Woo-yeo pun membantunya. Tak disangka, terjadi kecelakaan yang mengubah hidup mereka berdua.

Manik berisi energi manusia milik Woo-yeo tertelan oleh Lee Dam secara tidak sengaja. Manik itu bisa bertahan dalam tubuh Lee Dam selama tidak lebih dari satu tahun, lalu akan pecah dan mengambil nyawanya. Jika itu terjadi, Woo-yeo pun akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Woo-yeo menjelaskan kepada Lee Dam permasalahan yang mereka hadapi dan menyarankan agar keduanya hidup bersama sampai menemukan solusinya. Tidak hanya khawatir tentang manik mistis berbahaya di dalam tubuhnya, Lee Dam yang belum pernah punya pacar seumur hidup pun was-was akibat harus tinggal bersama Woo-yeo.

2. Moonlight

Drama China ini bercerita mengenai Chu Li (Esther Yu, anggota girl group THE9) yang memiliki passion dalam industri penerbitan. Setelah lulus kuliah, ia berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan impiannya, Yuan Yue Publishing House. Akibat ketulusan dan profesionalismenya, Chu Li dipercaya untuk menjadi editor eksklusif para penulis terkenal.

Zhou Chuan (Ryan Ding) memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan reputasinya sebagai penulis populer yang lemah lembut. Sejak pertama bertemu, Zhou Chuan dan Chu Li langsung berselisih satu sama lain.

Perseteruan antara keduanya terus berlanjut, hingga suatu hari, Zhou Chuan menyadari bahwa Chu Li adalah teman online-nya, yang memakai nama samaran Monkey. Sebaliknya, Chu Li juga tidak menyangka bahwa teman dekatnya di sebuah situs online, “L Jun” adalah Zhou Chuan, penulis menyebalkan yang selalu membuatnya naik pitam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button