Olahraga

DPRD Maluku Sayangkan Belasan Atlet PON yang Terlantar

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua DPRD Maluku Abdul Asis Sangkala menyayangkan kejadian belasan atlet dayung bersama ofisial mereka yang terlantar di Bandara Internasional Pattimura setelah para pahlawan olahraga ini mempersembahkan enam medali untuk Maluku.

“Sangat disayangkan kejadian seperti ini bisa terjadi, padahal mereka adalah pahlawan olahraga untuk Maluku. Pemprov, DPRD dan seluruh rakyat Maluku harus menujukkan respek atas perjuangan mereka mengharumkan nama daerah di ajang PON Papua,” kata Abdul di Ambon seperti dikutip Antara, Kamis (14/10/2021).

Menurut dia, respek positif itu harus ditunjukkan minimal dengan acara penjemputan di bandara dan menggelar jamuan makan.

“Saya rasa Pemda harus menjelaskan persoalan ini kepada rakyat, dan kami berharap para atlet tidak berkecil hati karena mereka ada di hati rakyat,” tandas Abdul.

Ia juga berharap Pemda segera menggelar perjamuan dan menyerahkan bonus yang telah disepakati bersama dengan DPRD dalam pembahasan APBD Perubahan beberapa waktu lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button