Nusantara

DPR: Bantuan Alat Pertanian Jangan Jadi Milik Pribadi

INDOPOSCO.ID – Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim mengatakan bantuan alat mesin pertanian yang disalurkan pemerintah jangan menjadi milik pribadi, sehingga tidak bisa digunakan bersama.

“Jangan beranggapan bantuan pemerintah itu menjadi milik pribadi ketua kelompok tani, tetapi alat pertanian harus dikelola bersama,” kata Muslim di Aceh Tamiang, Sabtu (14/8).

Anggota DPR RI Muslim telah menyerahkan secara simbolis bantuan alat mesin pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Aceh Tamiang.

Politisi Partai Demokrat itu mengingatkan bantuan alat mesin pertanian tersebut harus dikelola dengan baik bersama anggota kelompok tani dan masyarakat.

“Selain dikelola, juga harus dirawat sebaik mungkin, sehingga bisa bertahan lama serta manfaatnya dapat dirasakan seluruh badan maupun masyarakat. Alat mesin pertanian ini bukan menjadi milik ketua kelompok apalagi untuk dikuasai secara pribadi,” kata Muslim.

Muslim mengatakan bantuan alat mesin pertanian itu dari Kementerian Pertanian RI. Pihaknya juga menyampaikan kepada Kementerian Pertanian agar kualitasnya bagus dan disesuaikan dengan kondisi alam di Aceh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button