Headline

DPP PDIP: Ambisi Ganjar sudah Kelewatan

INDOPOSCO.ID – Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, menegaskan angan-angan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres PDIP 2024 mendatang terlalu muluk-muluk. Seharusnya dia fokus menuntaskan tanggungjawabnya sebagai Gubernur Jawa Tengah, bukan malah asyik menggalang pasukan medsos demi pilpres 2024.

Menurut Bambang yang juga ketua DPD PDIP Jawa Tengah ini, partai belum tentu mengusung Ganjar sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 nanti. “Kalau punya ambisi jangan kelewatan,” sindirnya.

Terkait hasil survey yang menyebut elektabilitas Ganjar cukup tinggi? Bambang menolak mengakuinya. “Elektabilitas Ganjar yang tinggi hanyalah hasil pemberitaan yang diramaikan media. Bukan karena kinerjanya,” tuturnya. Menurutnya, yang terlihat sekarang adalah pencitraan Ganjar yang sedemikian masif dengan membentuk pasukan media sosial. “Mau elektabilitas tinggi, tidak menjamin dapat rekomendasi partai untuk maju Pilpres 2024. Kalau sudah ngelunjak dan kebablasan, melanggar aturan partai, masak mau diusung juga,” tegas Pria yang biasa disapa Bambang Pacul ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button