Nasional

DPD PD Banten Siap Lawan Moeldoko

INDOPOSCO.ID – DPD Partai Demokrat Banten merapatkan barisan untuk menjaga kesolidan dan kekompakan melawan kemenangan Moeldoko jadi Ketua Umum (Ketum) dalam versi KLB.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, kader Demokrat Banten solid tidak tergoyahkan ďengan adanya KLB. Pihaknya akan terus merapatkan barisan untuk kemenangan Demokrat yang dipimpin oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tidak, justru kami akan melawan. Kami tidak akan mengakui, karena kami tidak pernah memberikan penguasaan suara, kehendak suara untuk ikut di KLB tersebut. Jadi kami masih konsisten, komitmen, patsun kepada AHY sebagai Ketum kami hasil Kongres ke V tahun 2020,” katanya saat ditemui di Sekretariat DPD Demokrat Banten, Jumat (5/3/2021).

Ia menegaskan, pelaksanaan KLB yang kontra dengan kepemimpinan AHY cacat secara hukum. Sebab, suaranya bukan dari kader Demokrat yang memiliki hak suara.

“Kalau secara legal hukum, dia tidak punya suara, SK nya, harus dibatalkan. KLB ini harus dibatalkan karena pemilik suaranya bukan dari kader Demokrat yang memiliki hak suara,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button