Gaya Hidup

Dong-A ST Hadirkan “Taste of Friendship”, Web Series Indonesia dengan Rasa Korea

INDOPOSCO.ID – Tahun 2021, fenomena tren Korea masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia khususnya milenial. Mulai dari produk kecantikan, mode, drama Korea, makanan dan minuman telah menjadi pilihan gaya hidup yang sangat lekat dengan mereka. Melihat besarnya animo tersebut, perusahaan farmasi Dong-A ST (dengan anak perusahaan minuman Dong-A Otsuka) asal Korea Selatan, lewat produk minuman terbarunya yaitu Olatte, berusaha menghadirkan sajian tren Korea dengan memadukan nuansa Indonesia ke dalam tayangan web drama series dengan judul Taste of Friendship.

Web series garapan sutradara Titis Sapto Raharjo ini, berlatarkan kisah persahabatan dan cinta dalam kampus, dengan kehidupan sehari-hari mereka yang lovely dan cool dikemas secara natural ke dalam drama. Tayangan hiburan yang mengusung tren Korea-Indonesia, Taste of Friendship, dapat disaksikan melalui platform Youtube Olatte Indonesia.

Menghadirkan aktris dan aktor muda Indonesia, seperti Ranty Maria, Chicco Kurniawan, dan Tubagus Ali, Taste of Friendship disambut baik masyarakat Indonesia dimana sejak awal penayangannya, series ini hingga episode 4 yang tayang telah mencapai total dua puluh juta views.

Penonton memberikan apresiasi tinggi dan menunjukkan antusiasnya bahkan sejak penayangan teaser pertama. Kesan fresh dan premium dengan Korean Style, menjadi daya tarik Taste of Friendship yang memikat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button