Gaya Hidup

Dompet Dhuafa Gelar Tarhib Ramadhan 1442 H dengan Sederet Kegiatan

INDOPOSCO.ID – Sambut Ramadan 1442H, Dompet Dhuafa menggelar Tarhib Ramadan, bertemakan “Merhaba Ramadhan Goes To You,” saatnya Ramadan tahun ini untuk berbagi lagi.

Di tengah pandemi Covid-19 dan belum pulihnya ekonomi nasional, menyebabkan sejumlah sektor terdampak. Baik para pelaku usaha mikro hingga menengah yang merasakan langsung, dampak pandemi Covid-19.

Menurut Bambang Suherman, selaku Direktur Komunikasi & Aliansi Strategis Dompet Dhuafa, di saat pembukaan Tarhib Ramadhan 1442H pada Kamis (1/4/2021) mengatakan, kegiatan Tarhib Ramadan 1442 H, menjadi berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Meski bergulir masih di tengah pandemi Covid-19, kita ingin sambut Ramadan tahun ini dengan suka cita, namun tanpa menghilangkan rasa peduli dengan sesama. Ramadan di tengah pandemi Covid-19 merupakan tantangan bagi Dompet Dhuafa untuk terus inovatif, produktif dan komunikatif dalam memberikan pelayanan kepada dhuafa di seluruh Indonesia. Tentunya dengan bungkusan berbagai program yang akan bergulir di bulan penuh berkah nanti,,” ujarnya.

Pada hari ini, kegiatan tarhib Ramadan bertajuk Merhaba Ramadhan Goes To You, turut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas mulai dari Donor Darah, pemeriksaan GeNose cuma-cuma, Rapid Antigen, rampak beduk, Demo Masak bersama Chef Turki untuk ratusan porsi makanan dengan prosedur kesehatan hingga malam puncak dengan performa spesial dari Base Jam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button