Nasional

Dompet Dhuafa, BNI-AM dan IPOTFund, Mudahkan ZISWAF pada Investasi Reksa Dana

INDOPOSCO.ID – Duka masih dirasakan oleh saudara-saudara kita para penyintas di beberapa lokasi dampak dari bencana banjir Kalimantan Selatan dan gempa Sulawesi Barat pada Januari 2021 lalu. Dukungan masih mereka butuhkan, donasi pun terus bergulir. Salah satu ikhtiar Dompet Dhuafa bersinergi bersama BNI Asset Management dan IPOTFund terus mengajak masyarakat berbagi untuk menguatkan kembali mereka yang terdampak.

BNI Asset Management (BNI-AM) selain memberikan edukasi Investasi  kepada para investor retail. BNI-AM pun peduli bencana dan  sesamanya, hal ini membuat BNI-AM mengandeng APERD (Agen Penjual Reksa Dana) yaitu Indopremier dalam menggulirkan sebuah program BNI-AM X IPOTFund dengan cara berinvestasi membeli Reksa Dana BNI Asset Management senilai minimal Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) melalui Indopremier, maka dari pembeli tersebut sudah termasuk ikut berpartisipasi dalam donasi senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, melalui Dompet Dhuafa.

“Ya, BNI-AM selalu berikhtiar turut menggulirkan sinergi kebaikan dan peduli bencana. Maka program ini bukan sekedar investasi dunia saja namun juga investasi akhirat. Investasi dengan pembelian semua produk Reksa Dana BNI-AM minimal Rp1 juta ini berlaku untuk 400 orang pembeli pertama,” kata  Hindria Listyadi – Head Of  Corporate & Communication BNI-AM melalui keterangannya (Minggu, 23/05/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button