Nusantara

Dompet Dhuafa Bali dan Komunitas Gelar KolaborAKSI di TPA Suwung

INDOPOSCO.ID – Dompet Dhuafa Bali bersama Komunitas Bali menyelenggarakan kegiatan KolaborAKSI dalam rangkaian program bulan ramadan yaitu Traktir Makan Saudaramu. Kegiatan ini dilakukan bersama Komunitas Yuk Ngaji Bali, Pemuda Muhammadiyah Denpasar, dan Majelis Ta’lim Qurrotta A’yun.

Program Traktir Makan Saudaramu ini adalah program bagi makanan yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Bali. Aksi program kali ini dilakukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung bersama Komunitas Bali membagikan ratusan makanan untuk para pekerja pengelola sampah yang ada disana.

Program Traktir Makan Saudaramu ini sebagai bukti bahwa Dompet Dhuafa Bali akan memberikan pelayanan terbaik kepada para penerima manfaat dan Dompet Dhuafa Bali akan selalu berusaha untuk jemput bola dalan membantu masyarakt miskin.

“Aksi kecil ini adalah bukti bahwa Dompet Dhuafa Bali akan selalu melayani para penerima manfaat semaksimal mungkin dan kami usahakan akan selalu jemput bola untuk membantu masyarakat miskin,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Bali, Fadly Hassan di sela acara yang digelar pada Minggu (18/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button