Megapolitan

Dokter Richard Lee Dibebaskan, Pengacara: Terima Kasih Kapolri

INDOPOSCO.ID – Dokter Richard Lee tak jadi ditahan dalam kasus akses ilegal akses ilegal Instagram dan penghilangan barang bukti. Dia dibebaskan polisi pada, Kamis (12/8/2021) pukul 20.00 WIB.

Sang pengacara, Razman Arif Nasution menyampaikan terima kasih kepada Kapolri. Lantaranya kliennya tidak ditahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri yang telah mengatensi kejadian perkara kasus klien saya dr Richard Lee. Alhamdulillah malam hari ini klien saya tidak ditahan,” kata Razman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Pihak akan memperjuangkan kasus yang menjerat Dokter Richard Lee, perihal dugaan menghilangkan barang bukti atau menggunakan akun palsu di Pengadilan.

“Insya Allah kami akan berjuang di Pengadilan untuk kasus yang hari ini dirilis. Sebelumnya telah dilakukan tindakan disita oleh penyidik sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Razman.

Ia menambahkan, bahwa kliennya tak diharuskan wajib lapor lantaran influencer kesehatan tak melakukan kejahatan yang luar biasa dan tak ada yang berbahaya.

Namun, kliennya bakal dipanggil polisi untuk diperiksa dan di BAP sesuai peraturan hingga akhirnya berkas kasusnya itu akan dilimpahkan dan disidangkan di pengadilan Jakarta.

“Insya Allah akan baik-baik saja dan kami juga optimis urusan Kartika Putri juga akan selesai. (Alasan tak ditahan) klien saya kooperatif, dijemput dia kooperatif, video beredar dia kooperatif,” cetus Razman. (dan)

Sponsored Content
Back to top button