Olahraga

Djokovic Gagal Raih Medali Perunggu Olimpiade

INDOPOSCO.ID – Novak Djokovic melemparkan raketnya ke tribun yang kosong serta melemparkan satu lagi raketnya mengenai tiang net saat ia kehilangan ketenangan dalam perjalanannya untuk mengalahkan Pablo Carreno Busta memperebutkan medali perunggu Olimpiade Tokyo, Sabtu (31/7/2021).

Pemegang 20 gelar Grand Slam yang berharap meraih gelar Golden Grand Slam itu sebelumnya dikalahkan oleh Alexander Zverev, 6 4, 6-7 (6/8), 6-3, serta kesempatannya untuk menyabet medali perunggu digagalkan oleh petenis Spanyol Carreno Busta ;yang menang pada match point keenamnya. Demikian dilaporkan Antara.

Ini merupakan kali pertama unggulan teratas Djokovic takluk dalam 2 pertandingan tunggal berturut- turut sejak kekalahan dari Dominic Thiem serta Roger Federer di ATP Tour Finals 2019. Pertandingan untuk mengamankan medali perunggu itu berlangsung selama 2 jam 47 menit di bawah cuaca panas Tokyo.

Djokovic, yang akan berjuang memenangkan leg terakhir calendar Grand Slam di US Open bulan depan, menyelamatkan satu match point pada tie-break set kedua untuk berlanjut ke game penentu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button