Nusantara

Ditetapkan Tersangka Dugaan Cabul, Pendiri Sekolah SPI Jatim Siapkan Bukti

INDOPOSCO.ID – Setelah ditetapkan tersangka oleh Polda Jatim atas dugaan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak, pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) berinisial JE menyiapkan bukti.

Melalui kuasa hukum JE, Recky Bernadus Surupandy menjanjikan akan menyerahkan bukti-bukti pembantah pamungkas ke penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, pekan depan.

“Bahwa pihak yang dilaporkan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah melakukan suatu tindak pidana, juga punya hak melakukan upaya hukum guna membuktikan ketidakbenaran terhadap segala sesuatu dalil yang disangkakan,” ujar kuasa hukum JE, Recky Bernadus Surupandy, dalam keterangan tertulis di Surabaya, Jatim, Jumat (6/8/2021).

Meski enggan merinci bukti-bukti bantahan secara detil, namun Recky yakin melalui bukti yang dimiliki, semua prasangka dan tuduhan atas dugaan kejahatan pada kliennya bakal gugur. “Insya Allah apa yang jadi temuan kami diperdalam, itu bukti telak (bahwa, red) apa yang mereka laporkan itu tidak benar,” katanya dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button