Olahraga

Ditekan Emmen, Utrecht Tumbang di Kandang Sendiri

INDOPOSCO.ID – Tim juru kunci FC Emmen akhirnya menumbangkan FC Utrecht dengan skor 0-1 dalam laga pekan ke-24 Liga Belanda di Stadion Galdenwaard, Sabtu (27/2/2021) atau Minggu (28/2/2021) WIB.

Tampil di kandang sendiri, Utrecht malah berada dalam tekanan oleh Emmen yang melancarkan serangan bertempo tinggi pada awal-awal laga demi membuka keunggulan lewat Sergio Pena, yang mampu dipertahankan hingga bubaran, demikian catatan laman resmi Liga Belanda.

Kendati menang, Emmen belum beranjak dari posisi juru kunci dengan raihan 12 poin, sedangkan Utrecht (34), yang catatan enam laga nirkalahnya terhenti, tertahan di urutan kedelapan klasemen sementara.

Rapatnya lini belakang Emmen memaksa tuan rumah kerap melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Gyrano Kerk mengawalinya, tetapi sepakannya masih tak menemui sasaran.

Selepas serangan itu, tim tamu meresponnya lewat serangan cepat pada menit ke-14. Berawal dari akselerasi Luka Adzic di sisi kiri, ia melepaskan tendangan yang masih terblok. Tetapi bola muntah langsung disambar Sergio Pena untuk menggetarkan jala gawang Utrecht seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button