Nusantara

Distribusi 10.000 Vaksin Lintas Komunitas di Bali Raih Rekor MURI

INDOPOSCO.ID – Vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS) serta berbagai elemen masyarakat lain di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar Timur, Bali, mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Penganugerahan Rekor MURI sendiri dilaksanakan pada Kamis, 27 Mei 2021. Dalam acara yang mengambil tema “Bersama Kita Ciptakan Herd Immunity Menuju Denpasar Maju, Bali Era Baru” ini akan turut hadir Ketua DPR RI Puan Maharani dan beberapa anggota DPR RI lainnya.

Puan dan para anggota DPR datang dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau langsung vaksinasi di Bali. Tak hanya itu, Puan juga meninjau Pameran IKM Bali Bangkit II di Taman Budaya ART Centre.

Sebelumnya, sejumlah 10.000 vaksin AstraZeneca telah dipersiapkan Pemerintah Provinsi Bali dan akan disalurkan secara bertahap serta lintas komunitas. Pada Jumat 21 Mei 2021, sebanyak 3.000 orang telah tervaksinasi. Gubernur Bali Wayan Koster sempat meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button