Megapolitan

Dirikan Posko PPKM Pasar Ikan Muara Baru, Polisi Gandeng Pedagang dan Nelayan

INDOPOSCO.ID – Polres Pelabuhan Tanjung Priok membangun posko PPKM di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara sebagai salah satu upaya menjaga perekonomian rakyat tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyatakan pihaknya sengaja menggandeng Perhimpunan Pedagang Hasil Laut Pasar Ikan Modern (PHALPIM) dan Himpunan Nelayan Purse Seine Nusantara untuk memastikan protokol kesehatan ketat dapt ditegakkan dalam aktivitas pasar.

“Kegiatan Posko PPKM Pasar Ikan Modern Pelabuhan Muara Baru merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan dan Polsek Kawasan Muara Baru memastikan aktifitas di pasar tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Putu Kholis, Sabtu (31/7).

Putu menyatakan, Posko PPKM Pasar Ikan Muara Baru dalam pelaksanaannya tak sekadar menegakkan protokol kesehatan tapi juga melakukan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, pembagian masker dan sosialisasi penerapan 5M, serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Pandemi.

Putu berharap dengan adanya posko tersebut, kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di area Pasar Ikan Modern semakin tinggi.

Di samping itu, masyarakat juga bisa mendapatkan pelayanan vaksin di Gerai Vaksin Mobile yang disediakan di Posko PPKM Pasar Ikan Modern Muara Baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button