Headline

Diduga Oknum Polisi/TNI Terlibat Pengeroyokan Anggota Brimob-Kopassus

INDOPOSCO.ID – Kasus pengeroyokan di Jakarta Selatan (Jaksel) yang menewaskan seorang anggota Brimob Polri dan melukai satu prajurit Kopassus TNI AD diduga melibatkan oknum anggota Polisi/TNI. Oknum aparat tersebut selanjutnya akan ditangani kesatuannya masing-masing.

“Oknum-oknum semua yang terlibat akan dilakukan pendalaman oleh masing-masing kesatuannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Meski demikian Yusri tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait oknum yang terlibat dalam kasus tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk menggali keterangan dan mengumpulkan bukti terkait kasus pengeroyokan tersebut.

“Tim masih melakukan pendalaman soal permasalahan ini, masih didalami dilakukan penyelidikan, satu per satu sedang dilakukan pemeriksaan, nanti kita tunggu hasilnya,” ujarnya dilansir Antara.

Sebelumnya, seorang anggota Brimob meninggal dunia dan seorang anggota Kopassus mengalami luka. Keduanya diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jaksel.

Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono ketika dikonfirmasi pada Senin membenarkan dugaan pengeroyokan yang terjadi di wilayahnya pada Minggu (18/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button