Nusantara

Diduga Dibacok, Juru Parkir dan Pedagang di Pasar Serang Terkapar

INDOPOSCO.ID – Ahmad Setiadi (26) dan Juli (26) ditemukan terkapar bersimpah darah di Terminal Cangkring, Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang, Banten. Mereka diduga dibacok karena mengalami luka robek di badannya.

Diketahui, Ahmad alias Acil berprofesi sebagai juru parkir dan Juli sebagai pedagang, merupakan warga Lingkungan Tanggul, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP M. Nandar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 21:30 WIB. Belum diketahui motif dua warga Pasar Rau itu dibacok. Sebab, kedua korban belum bisa diminatai keterangan.

“Identitas korban Ahmad pekerjaan juru parkir dan Juli pekerjaan sebagai pedagang. Hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” katanya kepada media, Minggu (21/3/2021).

Akibat dari kejadian itu, Ahmad mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan. Sedangkan korban Juli mengalami luka robek di tangan kanan.

“Saat ini ke dua korban sedang menjalani perawatan di RSUD dr Drajat Prawira Negara,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak Kepolisian telah mengantongi dua pelaku pembacokan. Dari keterangan yang ada, pelaku diduga kuat merupakan teman dari kedua korban.

“Anggota kami sudah mengantongi dua orang nama yang diduga pelaku pembacokan. Diduga masih teman korban,” tukasnya. (son/yas)

Sponsored Content
Back to top button