Nasional

Di Tengah Pandemi dan Bencana, PKS dan PPP Bahas Solusi Bangsa

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengunjungi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsy menyambut gembira kunjungan silaturrahim DPP PPP dalam suasana Ramadan ini.

“Silaturrahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadhan. Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, Insya Allah,” ujar Aboe Bakar Al Habsy dalam keterangannya, Rabu (14/4/2021).

Ia menyebut, pertemuan PKS-PPP sebagai pertemuan yang akan berlangsung dengan suasana persaudaraan. Sebab kedua partai, sama-sama mengusung jalan Islam Rahmatan lil ‘alamin. Politik sebagai manifestasi Islam yang penuh kasih dan sayang.

“Jalan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin adalah jalan yang memungkinkan kita berkomunikasi dan bekerjasama dengan siapa saja. Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button