Megapolitan

Deni Adam Minta Polda Metro Lanjutkan Kasus Jerinx

INDOPOSCO.ID – Pegiat media sosial Adam Deni Gearaka meminta proses hukum terhadap musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx tetap dilanjutkan meski Polda Metro Jaya telah mempertemukan dan memediasi keduanya.

“Saudara ADG juga meminta proses hukum tetap berjalan, kita sudah berupaya melakukan mediasi tetapi pelapor juga meminta meski sudah memaafkan secara pribadi, minta supaya proses hukum oleh penyidik tetap berjalan sesuai aturan hukum perundang- undangan yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/8).

Terkait hal itu Yusri mengatakan pihak Polda Metro Jaya akan mengikuti keputusan Adam Deni dan melanjutkan proses hukum namun tetap membuka pintu mediasi bagi kedua pihak.

“Kami sebagai mediatornya tidak bisa memaksa itu haknya, tapi di sisi lain kami masih membuka ruang untuk adanya mediasi lanjutan sampai dengan berkas ini terkirim ke JPU (Jaksa Penuntut Umum),” tambahnya.

Atas keputusan Adam Deni interogator Polda Metro Berhasil akan melengkapi berkas perkara tersebut untuk kemudian diteruskan kepada pihak Kejaksaan tanpa menutup kesempatan untuk mediasi kedua pihak.

Polda Metro Jaya telah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dugaan kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button