Gaya Hidup

Dengarkan Kata Jantungmu dengan YOUVIT Omega-3

INDOPOSCO.ID – Kini istilah work from home dan school from home telah menjadi suatu kenormalan baru. Meski dapat melakukan segala aktivitas dari rumah, tentunya hal ini juga menimbulkan berbagai tantangan baru. Menyeimbangkan antara kesehatan fisik dan kesehatan mental adalah salah satunya.

Menjawab berbagai tantangan tersebut, pionir gummy multivitamin untuk dewasa di Indonesia meluncurkan YOUVIT Omega-3 untuk Dewasa dan Anak.

“Kami menghadirkan inovasi suplemen omega-3 dalam format gummy yang pertama di Indonesia sehingga praktis dikonsumsi, hanya perlu dikunyah tanpa tambahan air. Selain itu keduanya juga memiliki rasa buah-buahan yang enak, sehingga akan disukai oleh dewasa maupun anak-anak,” ungkap Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia.

Omega-3 yang merupakan asam lemak baik ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Kandungan omega-3 membantu meningkatkan kelancaran aliran darah di otak, sehingga mengatasi gejala depresi dan kecemasan, memperbaiki mood, dan mengurangi resiko munculnya demensia (pikun).

Omega-3 juga membantu melancarkan peredaran darah di jantung sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, omega-3 mempertahankan kesehatan sel tubuh, sehingga dapat mencegah munculnya penyakit tidak menular seperti stroke, diabetes, dan obesitas.

Konsumsi omega-3 secara rutin dibutuhkan sejak dini oleh orang dewasa muda. Hal ini dikarenakan tingkat stres pada usia muda mencapai 60% dari populasi usia 18-24 tahun. Selain itu, dari seluruh pasien dewasa muda berusia di bawah 55 tahun yang dirawat di rumah sakit, ditemukan adanya prevalensi penyakit jantung sebesar 23%.

YOUVIT hadir untuk generasi dewasa muda yang sadar akan pilihan-pilihan mereka. Generasi ini tidak hanya ‘mengikuti arus’ tetapi berwawasan luas dan tahu apa yang cocok untuk diri mereka. Namun, di tengah tekanan masyarakat untuk menjadi seragam, terkadang mereka merasa perlu memilih antara mengejar passion pribadi atau selalu ada untuk orang-orang terdekat mereka. YOUVIT percaya bahwa generasi ini tidak perlu memilih, melainkan bisa melakukan kedua pilihan yang terasa natural bagi mereka, mengejar passion pribadi DAN selalu ada untuk orang-orang terdekat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button