Nasional

Demokrat Not for Sale, Projo: Tidak Relevan Tuduhan ke KSP

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PROJO Handoko mengaku kecewa dengan pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menuding Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal (Purn) Moeldoko, yang juga Pembina PROJO telah turut campur dalam urusan internal kekisruhan di Partai Demokrat.

“Saya mengenal baik Bapak Moeldoko dan semakin dekat dengan beliau saat beliau mendapat tugas sebagai Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin menjelang Pemilihan Presiden 2019 lalu,” ujar Handoko dalam keterangnanya, Kamis (25/2/2021).

Dia mengatakan, Moledoko dikenal sebagai militer yang sangat konstitusional, taat pada asas dan aturan yang berlaku, sarat dengan prestasi. Selain menjadi lulusan terbaik dari Akademi Militer (Adhi Makayasa) beliau selalu menjadi lulusan terbaik dalam setiap jenjang pendidikan yang dijalani.

“Sehingga pengangkatan Bapak Moeldoko sebagai Panglima TNI, itu memang sudah menjadi kelayakan dan sesuai dengan profesionalitas beliau, bukan sekadar ‘hadiah’ atau ‘kemurahan hati’ dari Bapak SBY,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button