Nusantara

Demokrat Jatim Sebut KLB Sumut Ilegal

INDOPOSCO.ID – DPD dan DPC Partai Demokrat di Jawa Timur menolak kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara. Mereka bahkan menegaskan bahwa KLB tersebut illegal dan kader di wilayah setempat tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami sudah apel siaga virtual dan tetap loyal kepada kepemimpinan AHY,” ujar Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Jatim, Fatkhul Hadi, seperti dirilis Antara, Jumat (5/3/2021).

Dikatakan, pihaknya juga menolak tegas adanya KLB yang digelar beserta penetapan ketua umum dan ketua dewan pembina. “Dalam apel siaga tersebut Plt Ketua DPD dan seluruh Ketua dan Sekretaris DPC PD se- Jawa Timur secara lisan menyampaikan tekadnya tegas menolak pelaksanaan KLB,” ujarnya.

Fatkhul Hadi menjelaskan, apel siaga tersebut dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak dan Plt Sekretaris Demokrat Jatim, Bayu Airlangga. Ia juga optimistis Demokrat se-Jatim tetap satu suara serta solid demi menjaga keutuhan partai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button