Nusantara

Demokrat Banten Kutuk Permufakatan Jahat terhadap AHY

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengaku mendapat masukan atau aspirasi dari seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting se-Banten untuk tetap menolak Kongres Luar Biasa (KLB) dan tetap mendukung penuh ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah.

Iti mengatakan pihaknya juga telah membuat surat pernyataan untuk menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang diinginkan oleh kader yang telah dikeluarkan secara tidak terhormat oleh Demokrat.

“Saya terus mendapatkan masukan dari para Ketua DPC dan DPAC serta Ranting juga para kader Demokrat di Banten, baik melalui telepon ataupun secara langsung kepada saya, agar terus berupaya menolak KLB,” katanya.

Iti Octavia Jayabaya juga mengaku dirinya sebagai Ketua DPD Demokrat Banten sepakat atas masukan yang disampaikan oleh para Kader serta DPC, DPAC serta Ranting untuk tetap tegas menolak KLB.

“Saya juga sepakat dan saya tegaskan bahwa DPD Demokrat Banten tetap tegak lurus menerima hasil kongres yang menetapkan Mas AHY sebagai Ketua Umum DPP Demokrat,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button