Megapolitan

Demi Sehatkan Indonesia, INAYES-JXB Gelar Sentra Vaksin Targetkan 1.000 Orang

INDOPOSCO.ID – Indonesia Youth Economic Society (INAYES) dan Jakarta Experience Board (JXB)/ PT Jakarta Tourisindo berkolaborasi dalam program vaksinasi di Sentra Vaksinasi INAYES yang diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2021.

Berlokasi di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Sentra Vaksinasi INAYES menyediakan kuota 1.000 orang per hari yang menargetkan anak usia 12 tahun ke atas dan juga dewasa.

Terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke lokasi sentra vaksin pada (15/8) pagi ini. Membawa tema “Sehatlah Indonesiaku”, kegiatan ini menjadi wujud kepedulian INAYES terhadap isu kebangsaan dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

Indonesia Youth Economy Society merupakan organisasi yang fokus pada pengembangan kapasitas anak muda untuk peduli dengan isu-isu sosial, ekonomi dan kebangsaan.

“Kegiatan vaksinasi ini menjadi bentuk upaya kolaborasi dan partisipasi sebagaimana yang telah digaungkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan yang menjadikan Jakarta sebagai Kota Kolaborasi,” ujar Ketua Umum Indonesia Youth Economic Society (INAYES), Aldi Dwi Prastianto.

Direktur Utama JXB Novita Dewi sepakat dengan upaya kolaborasi dalam program percepatan distribusi vaksin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button