Olahraga

Dejan Puas PSS Sleman, Mental PSM Makassar Terpukul

INDOPOSCO.ID– Dejan Antonic, pelatih kepala PSS Sleman merasa puas dengan capaian timnya yang berhasil merebut peringkat ketiga turnamen pramusim Piala Menpora 2021. PSS memenangi laga perebutan peringkat ketiga dengan skor 2-1 atas PSM Makassar, kendati mereka harus menuntaskan pertandingan hanya dengan 10 pemain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021) malam.

Memimpin lewat eksekusi penalti Irfan Jaya pada menit ke-30, PSS harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain lantaran kartu merah yang diterima Fandhy Imbiri delapan menit kemudian.

Keunggulan itu sempat hilang akibat gol Sutanto pada menit ke-59, tetapi lima menit berselang Irkham Mila mampu membawa PSS kembali memimpin dan mempertahankannya hingga bubaran.

Antonic memuji daya juang skuad Elang Super Jawa, yang mampu memberi perlawanan bahkan mencetak gol penentu kemenangan ketika sudah melakoni situasi 10 lawan 11. “Saya harus berterima kasih kepada seluruh pemain, dan elemen di tim ini termasuk suporter. Hasil yang sangat penting untuk kami. Secara umum laga yang sulit karena kami sempat unggul dan mendapat kartu merah,” kata Dejan dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button