Nasional

DD Tekno Salurkan Bantuan untuk Rakyat Palestina Melalui Dompet Dhuafa

INDOPOSCO.ID – Konflik Palestina dan Israel kembali memanas sejak 11 hari terakhir. Ribuan bahkan jutaan warga Palestina terus memperjuangkan hak dan kemerdekaannya terhadap Israel.

Melihat aksi kekejaman kemanusiaan oleh militer Israel terhadap jamaah terawih di Masjid Al-Aqsa saat Ramadan lalu, Unit Sosial Bisnis Fund Raising Digital Yayasan Dompet Dhuafa Republika, PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) melakukan penghimpunan donasi.

Hingga pada Jumat (21/5/2021) usai Shalat Jumat di Masjid Cordofa Dompet Dhuafa, Jakarta Selatan, DDTekno menyerahkan Donasi Kemanusiaan Himpunan ZIS DDTekno untuk Rakyat Palestina kepada tim Resources Mobilization (Remo) Dompet Dhuafa Republika.

Iskandar Syamsi selaku CEO PT Duta Danadyaksa Teknologi (DDTekno) mengatakan, DDTekno menghimpun donasi tersebut dalam rangka mendukung warga negara Palestina untuk membantu meringankan beban penderitaan melalui misi kemanusiaan.

Besaran dana yang diserahkan DDTekno adalah sebesar Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah). Besaran tersebut adalah Donasi kemanusiaan tahap pertama yang rencananya akan disalurkan kepada mitra-mitra Palestina yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan akan dilanjutkan penyaluran Donasi tahap kedua dan seterusnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button