Gaya Hidup

Cuti Hamil, Posisi Aiu Ratna Diganti Astrid di Cokelat

INDOPOSCO.ID – Astrid Sartiasari Basjar atau yang dikenal dengan Astrid untuk sementara waktu menggantikan posisi Aiu Ratna di Grup Band Cokelat. Aiu sendiri saat ini tengah cuti hamil.

Aiu yang menjadi vokalis tetap Cokelat pada 2020 lalu, saat ini tengah mengandung anak pertamanya. Demi menjaga kesehatan Aiu dan janin dalam kandungannya, Cokelat pun mendukung penuh saat Aiu memutuskan untuk mengambil cuti dari kegiatan manggung Cokelat untuk sementara waktu.

“Kami memberikan istirahat panjang buat Aiu dengan tujuan agar ia bisa fokus menjaga kesehatan dirinya serta kandungannya,” kata Edwin Marshal Sjarif, gitaris Cokelat dalam keterangan resminya, Senin (5/4/2021).

Karena tak ingin kekosongan di lini vokal berlangsung lama, Cokelat langsung mencari vokalis dan berhasil mendapatkan Astrid untuk menyanyikan lagu-lagu terbaik Cokelat seperti “Bendera”, “Karma”, “Luka Lama”, “Jauh” dan “Segitiga”.

Penyanyi yang dikenal lewat lagu “Ratu Cahaya” dan “Jadikan Aku yang Kedua” ini pun menyambut kolaborasi tersebut, bahkan dia mengaku hafal dengan lagu-lagu dari Cokelat.

“Cokelat adalah salah satu band besar di Indonesia. Band yang punya banyak hits, personel yang berkarakter dan solid. Aku salah satu fans band ini,” tandas Astrid.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button