Olahraga

Conte Diisukan Latih Tottenham Hotspurs

INDOPOSCO.ID – Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menduduki kursi kepelatihan Tottenham Hotspurs yang kosong. Pelatih Italia tersebut memang dikaitkan dengan berbagai klub Eropa setelah mundur dari Inter Milan sebagai juara Italia.

Rumor yang berkembang bahwa Conte akan menjadi pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham sendiri telah melakukan kontak dengan mantan pelatih mereka, Mauricio Pochettino pekan lalu, tetapi PSG menegaskan bahwa tidak akan mengizinkan Pochettino pergi. Demikian dilaporkan Antara, Kamis (3/6/2021).

Ketua Tottenham, Daniel Levy tidak mungkin membiarkan situasi itu terus berlanjut terlalu lama dan harus menunjuk seorang pelatih baru. Spurs sudah tanpa pelatih permanen sejak kepergian Mourinho pada 19 April.

Levy mengatakan bahwa klub telah “kehilangan beberapa prioritas utama” selama pembangunan stadion baru dan pandemi Covid-19. Spurs menyelesaikan musim lalu di urutan ketujuh Liga Premier Inggris, dan lolos ke Liga Konferensi Eropa yang baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button