Olahraga

City Siapkan Rp 1,7 Triliun untuk Boyong Jack Grealish

INDOPOSCO.ID – Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester City dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish di bursa transfer musim ini. Hal ini diketahui setelah ada laporan yang menyatakan City telah melakukan pendekatan dan komunikasi awal beberapa hari terakhir dengan klubnya.

Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan harga yang diinginkan untuk Grealish yaitu berkisar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Meski komunikasi sudah berjalan, namun pihak Aston Villa dikabarkan sebenarnya tak ingin menjual Grealish dan siap menawarkan kontrak baru padanya.

Aston Villa menambah beberapa poin di kontrak baru tersebut agar Grealish mau bertahan di Villa Park meski sebenarnya kontrak sang pemain masih tersisa empat tahun lagi setelah Grealish menandatangani perpanjangan kontrak pada September tahun lalu.

Sampai saat ini Aston Villa sudah “mendaratkan” dua pemain baru yakni Emiliano Buendia dan Ashley Young, namun hal ini bukan diproyeksikan untuk menggantikan peran Grealish di tim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button