Olahraga

Christian Eriksen Semangati Gadis Kecil yang Akan Operasi Jantung

INDOPOSCO.ID – Christian Eriksen mengirim pesan video untuk menyemangati seorang gadis kecil berusia sembilan tahun yang akan menjalani operasi jantung, sebagaimana yang ia jalani setelah kolaps kala membela Denmark dalam Euro 2020 lalu.

Pemain Inter Milan itu mengalami serangan jantung saat tampil dalam laga pertama Denmark di Euro 2020 melawan Finlandia dan sempat menerima tindakan pengamanan nyawa di atas lapangan dari tim medis.

Ia kemudian menjalani operasi pemasangan defribilator jantung, sebuah alat yang berfungsi untuk mencegah serangan jantung parah dengan fungsi setrum agar detak jantung bisa kembali normal.

Gelandang berusia 29 tahun itu kemudian menerima surat dari Evie, nama gadis kecil itu, yang akan menjalani operasi pemasangan defribilator di Rumah Sakit Greet Ormond Street London dan reaksi Eriksen dibagikan oleh ibu dari gadis kecil tersebut Nicci Martin melalui laman Facebook pribadinya.

“Terima kasih atas surat menyentuh ini, saya baru membacanya semalaman,” kata Eriksen dalam pesan video tersebut, sebagaimana dikutip dari Reuters, Selasa (10/8/2021).

“Aku harap kamu merasa nyaman serta percaya diri untuk menjalani operasi. Berada di rumah sakit bukanlah pengalaman menyenangkan, tapi aku yakin para dokter tahu apa yang mereka jalani dan mereka akan membantumu dan menyampaikan apa yang mereka tahu dan pikirkan,” tambahnya, seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button