Gaya Hidup

Chrissy Teigen Mundur dari Serial Never Have I Ever

INDOPOSCO.ID – Chrissy Teigen telah mengundurkan diri dari perannya sebagai pengisi suara dalam komedi Netflix “Never Have I Ever” setelah terungkap bahwa ia pernah terlibat dalam intimidasi online terhadap model dan tokoh reality TV Courtney Stodden.

Mengutip Variety pada Minggu (6/6/2021) Teigen memilih untuk keluar dari peran suara yang direncanakan dalam satu episode untuk musim kedua mendatang. Serial ini menampilkan narasi sulih suara untuk karakter utama yang dilakukan oleh aktor tamu.

“Never Have I Ever” berkisah tentang seorang gadis remaja India-Amerika generasi pertama yang menavigasi sekolah menengah saat berurusan dengan kehilangan ayahnya. Seorang juru bicara serial tersebut mengatakan peran itu diperkirakan akan disusun ulang.

Teigen mengeluarkan permintaan maaf kepada publik pada 12 Mei lalu, setelah Stodden mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Daily Beast bahwa Teigen melecehkannya secara online satu dekade lalu.

Pelecehan ini muncul usai Stodden menikahi aktor Doug Hutchison yang saat itu ia berusia 16 tahun dan suami berusia 60 tahun. Stodden mengungkapkan bahwa Teigen mengirimi mereka pesan secara langsung dengan kejam. Salah satu ejekan seperti, “Aku tidak sabar menunggumu mati.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button