Olahraga

Chelsea Makin Sulit Boyong Halaand ke Stamford Bridge

INDOPOSCO.ID – Penyerang bintang Borussia Dortmund Erling Haaland gencar dikabarkan menjadi sasaran transfer dari raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea.

Chelsea tertarik untuk mengontrak Erling Haaland di bursa transfer musim panas 2021 ini. Skuad asuhan Thomas Tuchel membutuhkan jasa bomber tim nasional (Timnas) Norwegia itu untuk meningkatkan daya gedor.

Meski Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2020/2021. Namun, mereka berupaya menajamkan daya serang The Blues menjelang musim penuh pertamanya di Liga Primer.

Haaland telah menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia, setelah mencetak 48 gol dalam 51 pertandingan untuk klub dan negara musim lalu.

Laporan Sky Sport menyebut bahwa klub seperti Chelsea, Manchester United dan Real Madrid telah melakukan pembicaraan, untuk melihat apakah bisa membelinya musim depan dengan harga premium.

“Chelsea telah diperingatkan mereka menghadapi “misi mustahil” ketika mereka meningkatkan upaya mereka merekrut striker Borussia Dortmund Erling Haaland musim panas ini,” tulis sumber dilansir Sky Sport, Jumat (16/7/2021).

Striker berusia 20 tahun itu memiliki klausul pelepasan 70 juta poundsterling dalam kontraknya di Dortmund, yang dapat diaktifkan musim panas mendatang.

Terbaru, laporan Sky Germany melaporkan bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi ke Dortmund untuk transfer Haaland. Dengan melakukan tukar tambah.

Mereka menawarkan sejumlah uang yang tidak diungkap berapa nilainya plus dua pemain yaitu Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi. Namun tawaran ini ditolak oleh Borussia Dortmund. (dan)

Sponsored Content
Back to top button