Olahraga

Cetak Rekor Gol Pekan Pembuka, Lewandowski Minta Bayern Berbenah

INDOPOSCO.ID – Striker Polandia Robert Lewandowski melanjutkan tren selalu mencetak gol di laga pekan pembuka Liga Jerman untuk kali tujuh musim ini. Dia berhasil menjebol gawang Borussia Monchengladbach kala Bayern Munchen ditahan imbang 1-1, Sabtu (14/8/2021).

Lewandowski mencetak gol penting untuk mengamankan satu poin bagi Bayern, yang sempat tertinggal setelah penyerang Gladbach Alassane Plea mencetak gol bagi timnya pada menit ke-10. Penyerang Polandia tersebut berhasil menang satu langkah dari kawalan Nico Elvedi untuk menyambut umpan Joshua Kimmich di menit ke-42. Dengan gol tersebut, Lewandowski menajamkan rekor gol pekan pembuka yang miliknya sendiri.

Kali terakhir Lewandowski tak mencetak gol dalam laga pembuka terjadi pada musim 2014/15, kala dirinya baru pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern. Selain menajamkan rekor gol laga pembuka musim, Lewandowski juga berada di ambang catatan gemilang lain setelah menyamai rekor mencetak gol untuk Bayern dalam 11 pertandingan liga beruntun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button