Megapolitan

Cemburu, Seorang Kakek Bunuh Istrinya di Jagakarsa

INDOPOSCO.ID – Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Seorang kakek berinisial AR (66) menjadi tersangka tindak pidana pembunuhan terhadap istrinya berinisial M (63) di Jalan Kelapa III, Jagakarsa.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan. Terduga pelaku membenarkan bahwa yang bersangkutan telah membunuh korban yang merupakan istrinya sendiri. Kemudian kita menetapkan pelaku menjadi tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah seperti dikutip Antara, Rabu (28/7/2021).

Azis mengungkapkan peristiwa naas itu terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang menemukan sesosok mayat perempuan lanjut usia dengan luka di bagian kepala. Kemudian, petugas gabungan dari Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan beberapa keterangan serta barang bukti.

“Kejadiannya terjadi Selasa sekira pukul 13.30 WIB kemarin. Keterangan dari tersangka korban dipukul dua kali menggunakan linggis di bagian kepala saat korban tertidur,” ungkap Azis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button