Olahraga

Cek Ombak, Zainudin Pastikan Prokes Piala Menpora 2021 Oke

INDOPOSCO.ID – Penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah menjelang pembukaan Piala Menpora 2021 pada Minggu (21/3/2021) mendapat apresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Saya, Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (Akhmad Hadian Lukita) sudah mengecek persiapan satu persatu dan kesimpulan saya panitia sudah melakukan persiapan dengan benar,” ujarnya di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).

Menurut Zainudin, protokol kesehatan diterapkan secara serius. Politikus Partai Golkar itu menyebut bahwa dirinya sudah merasakan langsung prosedur tersebut.

Menpora bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita beserta jajaran mengecek praktik protokol kesehatan sejak dari luar stadion, di dalam sampai keluar lagi dari stadion.

“Kami memastikan dan mengecek dari awal, sejak bus pemain datang sampai selesai pertandingan,” tutur Zainudin dilansir Antara.

Sementara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk terus menjaga protokol kesehatan sesuai dengan program pemerintah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button