Olahraga

Cedera, Ramsey Bakal Absen Lama

INDOPOSCO.ID – Gelandang Juventus Aaron Ramsey dipastikan absen hingga jeda internasional setelah mengalami cedera baru.

Ramsey telah absen dalam 16 pertandingan semua kompetisi musim ini di tengah serangkaian masalah kebugaran, dan sekarang harus kembali menepi yang akan membuatnya melewatkan sejumlah pertandingan awal timnas Wales untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 30 tahun yang pindah ke Allianz Stadium dari Arsenal pada 2019 akan absen dalam pertandingan Serie A terbaru antara Juventus melawan Cagliari pada Minggu (14/3/2021) karena masalah paha.

Berita Terkait

Juve juga mengonfirmasi bahwa kiper veteran Gianluigi Buffon akan absen dalam pertandingan itu karena masalah punggung.

“Buffon (sakit punggung) dan Ramsey (paha kiri) sama-sama absen dari skuad Cagliari vs Juventus,” demikian pernyataan resmi klub, yang dikutip Antara pada Minggu.

Andrea Pirlo mengatakan bahwa Ramsey adalah gelandang yang dapat menentukan pertandingan ketika dalam kondisi fisik prima.

“Ia memiliki masalah fisik dan tidak bisa melanjutkan penampilannya karena ia harus berhenti setiap dua atau tiga pertandingan,” kata pelatih asal Italia berusia 41 tahun itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button