Megapolitan

Capai Target Herd Immunity, JXB Terus Gelar Sentra Vaksinasi

INDOPOSCO.ID – Jakarta Experience Board (JXB) / PT Jakarta Tourisindo mengelar sentra vaksinasi di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 4-5 Agustus 2021.

Dalam dua hari, ditargetkan 1.000 dosis vaksin dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum serta karyawan perusahaan terdaftar. Adapun perusahaan terdaftar yang berkolaborasi dalam sentra vaksin ini antara lain Kraft Heinz, Samora Group dan Rodalink. JXB menggandeng Stellar Medika sebagai fasilitator pelaksanaan vaksin.

Pelaksanaan sentra vaksin menjadi sebuah upaya untuk mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity) demi pemulihan sektor kesehatan, perekonomian dan sosial masyarakat. Dilansir dari akun instagram resmi @dkijakarta, per 3 Agustus 2021, masyarakat Jakarta yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama berjumlah 7,8 juta orang.

Capaian tersebut, telah melampaui target DKI Jakarta yaitu 7,5 juta pada akhir Agustus. Target ini tentunya dapat tercapai dengan adanya kolaborasi dari berbagai elemen ibu kota.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi berharap sentra vaksinasi JXB ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk memfasilitasi vaksinasi bagi karyawannya dan juga masyarakat umum.

“Semoga perusahaan-perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak Kraft Heinz, Samora Group dan Rodalink yang menunjukkan kepedulian terhadap karyawan melalui fasilitas vaksinasi. Dalam penanganan pandemi seperti ini semua unsur harus terlibat agar pandemi semakin cepat teratasi,” ujarnya.

Novita juga menyampaikan pihaknya selalu terbuka akan kolaborasi-kolaborasi untuk mempercepat penanganan pandemi di DKI Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button