Nusantara

Canangkan Belajar Tatap Muka, Gubernur Khofifah Alokasikan 38 Ribu Vaksin Untuk Pelajar

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) sediakan 38 ribu dosis vaksin remaja untuk para pelajar. Hal itu dalam rangka mencanangkan belajar tatap muka di sekolah. Sehingga, kekebalan tubuh para siswa sudah terbentuk.

Gubernur Jawa Timur, Khofiah Indar Parawansa mengatakan, 38 ribu vaksin akan didistribusikan kepada pelajar yang berusia 12 sampai 18 tahun di 38 kabupaten kota.

Sehingga diharapkan, herd immunity yang akan menjadi pelandaian dalam pengendalian Pandemi Covid-19 ini bisa segera kita wujudkan di Jawa Timur.

“Kita meyakini bersama bahwa pengendalian pandemi Covid-19 terutama melalui vaksinasi adalah game changer, kunci yang sangat menentukan agar masyarakat bisa bekerja kembali, anak-anak kita bisa belajar di sekolah lagi, agar kita bisa kembali beribadah dengan tenang, dan juga agar perekonomian kita segera bangkit,” katanya, Kamis (5/8/2021).

Menurutnya, metode pembelajaran jarak jauh yang dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19, dinilai banyak pihak kurang efektif.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button