Olahraga

Bus Mewah Jadi Kado Spesial 34 Tahun Arema FC

INDOPOSCO.ID – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan kado istimewa kepada klubnya, yang tengan merayakan hari jadinya ke-34 tahun pada, Rabu (11/8/2021).

Kado tersebut berupa bus baru dengan spesifikasi super mewah. Secara simbolis telah diserahkan Gilang kepada tim melalui proses peluncuran secara virtual.

Bus menggunakan sasis Mercedes Benz OH 1526, dengan kapasitas 40 tempat duduk, terdapat dua smart televisi, dispenser, kulkas di bagian belakang dan dilengkapi toilet.

Kesan mewah langsung terpancar dari bus tersebut, didominasi warna biru khas kebesaran Arema FC. Gambar singa jantan menerkam dibagian kanan dan kiri menambah nuansa sangar.

Gilang mengatakan, hadiah yang dipersembahkannya tersebut mampu membuat para pemain makin nyaman sebelum memulai pertandingan.

“Jadi ini saya siapkan supaya selama perjalanan pemain tetap nyaman dan rileks, sehingga ketika sampai tujuan bisa all out di pertandingan,” kata Gilang melalui keterangan virtual, Rabu (11/8/2021).

Merespon hadiah mewah tersebut, pihak manajemen Arema FC menyampaikan terima kasih melalui akun media soaial resminya.

“Terimakasih @juragan_99 atas kado indah bus tim mewah yang akan menjadi pengiring perjalanan sekaligus semangat untuk berprestasi,” tulis @aremafcofficial.

Manajemen Arema FC juga secara resmi meluncurkan logo dan slogan yang menandai rangkaian peringatan 34 tahun tim Singo Edan. Dengan lambang kebesaran mereka yaitu Singa masih menjadi elemen utama. (dan)

Sponsored Content
Back to top button