Olahraga

Buru Juara Liga Italia, Napoli Jegal Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Usai menahan imbang tamunya dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-31, Napoli menjegal Inter Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (18/4/2021) waktu setempat atau Senin (19/4/2021) WIB.

Kendati tetap menduduki puncak klasemen, Inter yang kini mengoleksi 75 poin, keunggulannya dari pesaing terdekat AC Milan terpangkas menjadi sembilan poin.

Sedangkan Napoli (60) tak beranjak dari posisi kelima, tetapi kini hanya terpaut dua poin dari empat besar klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Inter hampir membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-28, ketika tembakan Marcelo Brozovic yang berusaha dibelokkan oleh Romelu Lukaku malah membuat bola membentur mistar gawang.

Pada menit ke-36, justru Napoli yang mampu memimpin atas Inter saat kiper Samir Handanovic terlambat mengantisipasi umpan silang Lorenzo Insigne dan membuat bola mengenainya sebelum bersarang ke dalam gawangnya sendiri.

Inter berpeluang membalas tiga menit kemudian, tetapi sundulan Lukaku menyambut tendangan bebas Christian Eriksen masih membentur tiang gawang dan bola muntah gagal dimanfaatkan oleh Stefan de Vrij yang melepaskan tembakan terlalu keras.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button