Nusantara

Bupati Serang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

INDOPOSCO.ID – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang sempat dinyatakan postif Covid-19 saat melakukan Swab PCR, sebagai persyaratan menghadiri acara Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bendungan Sindang Heula, Rabu (4/3/2021) lalu, kini dinyatakan sembuh.

Sembuhya bupati wanita pertama di Kabupaten Serang ini, disampaikan langsung oleh Tatu melalui postingan facebooknya. “Alhamdulillah, berdasarkan dua hasil uji Swab PCR Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara, Serang, dan RS Premier Bintaro, Jumat, 5 Maret 2021, Ibu dinyatakan negatif Covid-19,” tulis Tatu di akun facebooknya yang dilihat Indoposco.id, Jumat (5/3/2021)

Ketua DPD Golkar Provinsi Banten ini sebelumnya pada Rabu (3/3/2021) dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan uji Swab PCR Labkesda Banten.

Uji PCR ini dilakukan sebelum kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sindangheula, Kamis (4/3/2021)

“Pasca dinyatakan positif, Ibu tidak punya gejala apa pun. Alhamdulillah, saat ini sehat. Dan mungkin ini karena Ibu sudah divaksin, sehingga bisa sembuh cepat,” kata Tatu.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua masyarakat yang sudah mendoakan dan memberi support kepadanya “Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua,” cetusnya.

Tak lupa,Tatu, mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. “Tetap harus jaga protokol kesehatan,” tukasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button