Nusantara

Bupati Serang Ajak PGRI Tekan Pandemi

INDOPOSCO.ID – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk menekan pandemi Covid-19. Para guru diminta untuk ikut mengampanyekan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

“Dengan kepengurusan PGRI yang baru, banyak harapan kami. Antara lain, mendukung program prioritas di Kabupaten Serang, dan saat ini masih dalam kondisi pandemni, menyerukan masyarakat untuk taat prokes,” ujar Tatu

saat menghadiri Konferensi Kerja I PGRI Kabupaten Serang di salah satu hotel kawasan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis (3/6/2021).

Menurut Tatu, saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Serang mulai menurun, tetapi masih ada kemungkinan kembali naik jika masyarakat tidak disiplin menjalankan prokes.

“Jika lalai, kasus bisa naik kembali. Dan perlu kita pahami bersama, jika kasus Covid-19 bisa kita tekan, ekonomi akan bangkit,” ujarnya.

Tatu pun mengapresiasi PGRI yang menggelar kegiatan di kawasan pantai Kecamatan Cinangka. Hal tersebut dalam rangka mendukung kebangkitan sektor pariwisata dan perhotelan di Kabupaten Serang.

“Apalagi dalam kegiatan ini, setiap peserta dilakukan tes swab. Dan prokes dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Pemkab Serang mendukung rencana pembangunan Gedung PGRI Kabupaten Serang. Tatu menyatakan akan menyiapkan lahan untuk PGRI di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button