Megapolitan

Bupati Ade Yasin Buka Bogor Leaders Talk 2021

INDOPOSCO.ID – Bupati Bogor Ade Yasin mengimbau milenial untuk produktif dan menjadi pemuda yang bermanfaat. Saat ini Ade Yasin mengajak pemuda Kabupaten Bogor untuk ikut serta kompetisi orasi secara virtual yaitu “BOGOR LEADERS TALKS 2021” yang diadakan oleh PemKab Bogor beserta organisasi BEM Se-Bogor Raya, Mahasiswa Rantau Bogor, organisasi intra kampus dan organisasi kepemudaan lainnya di Bogor.

“Hallo pemuda Kabupaten Bogor dimanapun berada, jika kamu ingin menyampaikan aspirasi dan turut serta dalam pembangunan Kabupaten Bogor. Ayo ikut serta BOGOR LEADERS TALKS 2021. Tuangkan ide kreatif dan gagasan konstruktif kamu untuk membangun Kabupaten Bogor,” pungkas Bupati Bogor Ade Yasin.

Ade Yasin menjelaskan lomba orasi pemuda Kabupaten Bogor berbentuk video ini mengusung tema “Pancakarsa dalam Ide dan Gagasan Kaum Muda”. Pancakarsa yang merupakan program kerja Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan. Terdiri dari Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban. Untuk itu, dirinya sangat menanti gagasan-gagasan cemerlang anak muda berusia 17-30 tahun untuk mewujudkan Bogor yang lebih maju.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button