Olahraga

Bungkam Prawira, Patriots Catatkan Empat Kemenangan Beruntun

INDOPOSCO.ID – Indonesia Patriots mencatatkan kemenangan keempat beruntun mereka pada fase pertama Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 setelah membungkam Prawira Bandung 78-73 di gelembung Robinson Resort, Bogor, Minggu (14/3/2021).

Sementara bagi Prawira Bandung, hasil kali ini jadi kekalahan pertama mereka setelah pada dua laga sebelumnya mampu menaklukkan Satria Muda Pertamina Jakarta dan Amartha Hangtuah.

Yudha Saputra memimpin perolehan angka Patriots dengan memborong 26 poin setelah bermain selama 25 menit. Sebaliknya di kubu Prawira, pemain terbaik (MVP) musim lalu, Abraham Damar Grahita mencetak 26 poin, diikuti 11 poin dari kapten tim, Diftha Pratama.

Seperti dilaporkan Antara, meski tertinggal 14-18 di kuarter pertama, Indonesia Patriots yang diisi pemain tim nasional elite muda mulai menampilkan permainan yang agresif dengan mengandalkan fast break untuk berbalik memimpin 42-36 pada paruh pertama pertandingan.

Jual-beli serangan terjadi di periode berikutnya. Layup dari Yudha Saputera pada sisa waktu 28 detik langsung dibalas oleh Abraham Damar untuk memangkas jarak menjadi 58-59 tepat pada akhir kuarter ketiga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button