Ekonomi

BTN Tawarkan Suku Bunga KPR Berjenjang Mulai 4,71 Persen

INDOPOSCO.ID – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyambut hari ulang tahun (HUT) dengan beragam program. Untuk HUT ke-71 tahun ini, BTN menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Berjenjang mulai dari 4,71 persen.

Direktur Konsumer BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan, target KPR ini terus menanjak seiring dengan komitmen pemerintah dalam mewujudkan perumahan layak bagi rakyat, baik dari sisi pembiayaan maupun penyediaan properti. komitmen ini dinilai sangat penting sebagai pegangan perbankan maupun developer untuk aktif membangun dan membiayai proyek properti.

“Suku bunga terbaru mulai dari 4,71 persen fixed 2 tahun. Selanjutnya, di tahun ketiga sampai kelima, BTN memberlakukan kebijakan suku bunga berjenjang dengan kenaikan 1 persen per tahun. Sehingga, tidak memberatkan konsumen dalam membayar angsuran,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (18/2/2021).

Sementara untuk akad kredit akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia sampai 31 Maret 2021. Dari program ini diharapkan akan mendongkrak kinerja kredit di segmen properti. Selain sebagai bentuk perhatian kepada mitra, kolaborasi BTN dengan para pengembang merupakan upaya BTN dalam meningkatkan daya beli masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button