Olahraga

Brooklyn Nets Rebut Gim Pertama Semifinal Wilayah Timur

INDOPOSCO.ID – Kevin Durant mencetak 29 poin ketika Brooklyn Nets mengatasi cedera hamstring James Harden pada menit pembuka kuarter pertama dan melesat pada kuarter keempat untuk menang 115-107 atas Milwaukee Bucks dalam gim pertama semifinal Wilaya Timur di New York, Sabtu (5/6/2021) malam waktu setempat.

Gim kedua akan dimainkan Senin malam waktu AS yang bertepatan dengan Selasa pagi WIB lusa di Brooklyn, dan kemungkinan akan dimainkan tanpa Harden yang cedera hamstring kanan dalam awal gim pertama ini dan diperkirakan masih dibalut cedera pada Selasa pagi lusa itu.

Kyrie Irving mempersembahkan 25 poin dan delapan assist ketika Nets mencatat efektivitas lemparan 46,9 persen dan sudah cukup menutupi ketidakhadiran Harden.

Joe Harris menceploskan 19 poin dan lima dari 15 lemparan tiga angka yang dimasukkan Brooklyn dalam laga ini. Blake Griffin menyumbangkan 18 poin plus 14 rebound yang sekaligus mengemas lemparan tiga angka terbanyak sepanjang karirnya dengan empat lemparan tiga angka. Mike James mempersembahkan 12 poin dan tujuh rebound.

Giannis Antetokounmpo menjadi pencetak poin terbanyak dalam laga ini dengan 34 poin. Dia memasukkan 16 dari 24 lemparan dalam bidang dan membantu Milwaukee mencetak 72 poin dalam laga ini.

Mantan pemain Nets Brook Lopez membukukan 19 poin dan Jrue Holiday mengkreasi 17 poin. Khris Middleton terpaku pada 13 poin setelah hanya berhasil pada enam dari total 23 lemparan yang dilemparkan dan gagal pada semua dari lima lemparan tiga angkanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button