Nasional

Brantas Abipraya Salurkan Bantuan ke Korban Bencana NTT

INDOPOSCO.ID – Sebagai wujud kepedulian PT Brantas Abipraya (Persero), melalui Abipraya Peduli menyalurkan bantuan darurat kepada para korban bencana banjir bandang dan badai tropis seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi tanggap darurat perusahaan konstruksi milik negara yang diwakilkan tim proyek, menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan ini kepada Satgas BUMN yang ditugaskan yaitu BRI di Kupang. Rencananya bantuan ini akan disalurkan ke Kabupaten Malaka dan Rote.

“Ini adalah komitmen Brantas Abipraya yang merupakan salah satu kontraktor BUMN, selalu ada untuk Indonesia, berkontribusi langsung kepada masyarakat yang sedang dilanda bencana,” ujar Miftakhul Anas, Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Anas menambahkan, bantuan yang berupa kebutuhan logistik dari Insan Abipraya (sebutan untuk karyawan Brantas Abipraya) tersebut meliputi obat-obatan dan vitamin, teh, kopi, mie instan, gula. Brantas Abipraya juga menyampaikan beras, susu cair, minyak goreng, Ada juga makanan ringan, perlengkapan bayi seperti bedak, minyak telon, popok sekali pakai dan susu bayi serta pembalut untuk wanita. Kesemua yang disampaikan Brantas Abipraya ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di NTT.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button