Ekonomi

Brantas Abipraya Berikan Vaksin Flu dan Pneumonia kepada Karyawannya

INDOPOSCO.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) memberikan amunisi kepada Insan Abipraya (sebutan untuk karyawan Brantas Abipraya) dengan memberikan vaksin influenza dan vaksin pneumonia. Layanan vaksinasi ini diberikan agar Insan Abipraya dapat tetap bugar dan fit beraktivitas di masa pandemi ini.

“Brantas Abipraya sangat concern akan kesehatan karyawannya. Kami adakan di klinik kantor pusat Brantas Abipraya di Cawang-Jakarta, sebanyak 463 Insan Abipraya sudah diberikan vaksin flu dan untuk karyawan usia di atas 45 tahun mendapatkan injeksi vaksin pneumonia tersebut,” kata Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Miftakhul Anas dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/3/2021).

Ditambahkannya, sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang selalu ada untuk Indonesia, Brantas Abipraya berkomitmen akan tetap berkarya, memberikan yang terbaik dengan tetap produktif membangun infrastruktur Indonesia tanpa terhalang pandemi Covid-19.

Agar tidak berkerumun dan tetap berjaga jarak, para Insan Abipraya dibagi per sesi tiap unit dan departemen, setelah dilakukan vaksin Insan Abipraya langsung mendapatkan sertifikat telah menerima vaksin flu oleh Klinik Brantas Abipraya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button